Asbak Band - Cara Mencintaiku


terlalu besar cintaku kepadamu
hingga ku tak tahu
betapa bodohnya aku
kau cintai aku
dengan caramu
mungkin kau tak tahu
betapa sakitnya aku
entah bagaimana cara memandangku
berartikah aku di matamu
dan di setiap langkahmu
adakah diriku
mungkinkah dirimu
mencintaiku
dan biarkan ku menjauh
bila kau tak mampu
merubah caramu
mencintai diriku
mencintaiku
dan di setiap langkahmu
adakah diriku
mungkinkah dirimu
mencintaiku
dan biarkan ku menjauh
bila kau tak mampu
merubah caramu
mencintai diriku

terlalu besar cintaku kepadamu
hingga ku tak tahu
betapa bodohnya aku
kau cintai aku
dengan caramu
mungkin kau tak tahu
betapa sakitnya aku
entah bagaimana cara memandangku
berartikah aku di matamu
dan di setiap langkahmu
adakah diriku
mungkinkah dirimu
mencintaiku
dan biarkan ku menjauh
bila kau tak mampu
merubah caramu
mencintai diriku
mencintaiku
dan di setiap langkahmu
adakah diriku
mungkinkah dirimu
mencintaiku
dan biarkan ku menjauh
bila kau tak mampu
merubah caramu
mencintai diriku

DO LIKE AND COMMENT